Indofood Ajak Pengunjung Jakarta Fair 2019 Jelajahi Kekayaan Kuliner Indonesia

0
23

Liputan6.com, Jakarta – Memasuki tahun ke-10, Indofood kembali berpartisipasi lewat Rumah Indofood dalam kemeriahan pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 yang bakal digelar hingga Minggu, 30 Juni 2019, mendatang.

Selaras dengan misi pekan raya terbesar se-Asia Tenggara tersebut, yakni Jakarta Fair Bersatu — Indonesia dalam Rangkaian Bhineka Tunggal Ika, Indofood menggagas tema “Satukan Rasa di Rumah Indofood”.

Berangkat dari ide itu, pengunjung JFK 2019 diajak menjelajah kekayaan kuliner dalam negeri. “Melalui JFK, kami dapat berinteraksi secara langsung, serta merasakan sambutan konsumen dari berbagai usia dan latar belakang,” kata Head of Consumer Engagement Corporate Marketing Indofood Fierman Authar.

Juga, Rumah Indofood dimanfaatkan sebagai sarana berbagi inspirasi kuliner bagi pengunjung JFK. Pihak Indofood ingin membuktikan bahwa masak bisa sangat simpel dan kian dipermudah dengan kehadiran rangkaian produk mereka.

Salah satu acaranya adalah demo memasak oleh Chef Nicky Tirta. Selain mengolah makanan, Nicky juga berbagi tips dan trik membuat hidangan praktis, serta lezat dengan memanfaatkan produk Indofood.

Chef Nicky Tirta mengatakan, memakai produk Indofood membuatnya bisa memasak dengan lebih praktis. “Ada beberapa bumbu, kayak yang mau kita pakai sekarang, rawon, bikin masak jadi jauh lebih mudah,” katanya di Rumah Indofood JFK 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 21 Juni 2019.

Pada kesempatan itu, lelaki 36 tahun tersebut memperlihatkan cara memasak dua menu, yakn Dorayaki Ice Cream dan Spageti Rawon. “Rawon kan biasanya lama ya buatnya. Tapi, dengan bumbu dari Indofood, bisa jadi 15 menit saja,” tutur ayah anak satu tersebut.

Selama demo memasak berlamgsung, banyak pengunjung merapat melihat aksi Chef Nicky, Beberapa di antaranya juga aktif bertanya soal masakan yang tengah dioleh, terutama penambahan bumbu ke dalam sajian tersebut.